Panduan Perjalanan dan Transportasi Oxford

Oxford terkenal di seluruh dunia karena universitasnya. Ini telah menjadi rumah bagi bangsawan dan cendekiawan selama lebih dari 800 tahun dan didirikan sebagai kota di abad ke-9. Universitas terkenal di dunia ini adalah universitas tertua ketiga di dunia. Itu dianggap sebagai salah satu lembaga akademik terkemuka dunia dan universitas terbaik di Inggris. Didirikan pada abad ke-11.

Universitas ini memiliki 38 perguruan tinggi dan masing-masing perguruan tinggi ini memiliki struktur interior yang indah. Kecuali universitas ini, ada sejumlah tempat yang dikagumi di seluruh dunia dan wisatawan suka mengunjungi sewa bus mudik lebaran tempat-tempat bersejarah ini lagi dan lagi. Baik berkunjung untuk bisnis atau liburan, ada banyak pilihan hotel, wisma, dan apartemen untuk ditinggali.

AngkutanOxford terhubung dengan baik melalui udara, kereta api, dan jalan raya karena merupakan salah satu kota terkenal di Inggris. Sangat mudah untuk dikunjungi, karena hanya 50 menit dari London dengan kereta api dan sekitar 90 menit dengan bus. Bandara terdekat yang melayani Oxford adalah bandara London Oxford yang terletak di Kidlington. Bandara ini terhubung dengan baik ke berbagai belahan dunia. Stasiun kereta api ini hanya berjarak setengah mil dari pusat kota dan terhubung ke sejumlah rute kereta api yang meliputi Manchester, Edinburgh, London dan Birmingham. Kota ini terhubung dengan baik oleh layanan bus andarabus.com juga, layanan bus utama disediakan oleh Oxford Bus Company dan Stagecoach. Perusahaan-perusahaan ini menjalankan bus reguler ke London. Perusahaan Bus juga menyediakan layanan penerbangan ke Heathrow/Gatwich. Edisi terbaru untuk layanan bus adalah penyertaan bus Hybrid yang berjalan dengan daya baterai dengan generator diesel,

Meskipun sangat sulit untuk membuat daftar semua tempat wisata Oxford tetapi beberapa tempat wisata yang terkenal adalah: –

Blenheim Palace – Ini adalah rumah pedesaan besar di Oxfordshire dan merupakan rumah dan tempat kelahiran Winston Churchill yang terkenal di dunia. Istana ini dibangun antara tahun 1705 dan 1722 dan merupakan salah satu rumah terbesar di negara ini. Interiornya didekorasi dengan sangat indah. Dalam cerita istana ditampilkan dengan bantuan tokoh animasi, video dan proyeksi sementara ada juga pameran yang didedikasikan untuk Winston Churchill.

Leave a Reply