Samsung membuat celana jeans khusus yang terinspirasi oleh Z Flip 3

Samsung membuat celana jeans khusus yang terinspirasi oleh Z Flip 3

The Galaxy Z Balik 3 adalah semua tentang menjadi saku dan pas ke celana jeans ketat. Untuk lebih menekankan kepraktisan ponsel yang dapat dilipat, Samsung telah berkolaborasi dengan desainer jeans Dr Denim pada sepasang custom. Samsung mengatakan ingin membuat pernyataan dengan jeans. Jeans memiliki huruf besar Z yang dijahit di kedua saku depan. Kantong belakang jeans dipindahkan ke depan dalam bentuk satu kantong kecil yang didesain agar pas dengan Z Flip 3 dengan sempurna.

Jins Samsung x Dr Denim

Hanya 450 pasang jeans Samsung x Dr Denim yang akan dijual dengan harga $1.499. A Galaxy Z Flip 3 juga termasuk dalam harga, jadi jangan berpikir jeans adalah produk fashion yang mahal. Anda dapat memilih di antara empat varian warna ponsel: Lavender, Green, Cream, dan Phantom Black.

“Kami ingin mengambil jeans biru klasik dan mengolahnya untuk menciptakan sentuhan modern dan unik yang memamerkan Galaxy Z Flip 3. Kami merasa Z Flip Pocket Denim baru disambut, jika tidak terbatas, selain Dr Denim. keluarga dan kami senang bermitra dengan Samsung untuk menghidupkan jeans bergaya ini.” – Mattias Friberg, Dr Denim

Sayangnya, bundel jeans yang tidak konvensional dengan telepon hanya akan dijual di Australia. Ada versi jeans untuk pria dan wanita. Jeans Samsung x Dr Denim dapat dibeli di toko online yang terakhir .

Ini bukan produsen ponsel pertama yang berkolaborasi dengan merek pakaian jeans. Kembali ketika ponsel OG Pixel dirilis, Google memutuskan untuk mempromosikannya dengan berkolaborasi dengan desainer Christopher Cowan pada celana jeans khusus yang terinspirasi oleh ponsel. Google mempromosikan varian warna “Really Blue” khusus dari Pixel dengan merancang beberapa jeans yang benar-benar biru juga.

Untuk informasi seputar berita tekno terbaru lainnya yang wajib anda ketahui. Kunjungi situs web kami di Tekno Warta. [https://teknowarta.com]

Leave a Reply