Tablet Xiaomi Pad 5 dengan baterai 8.720mAh, RAM 6GB, kamera 13MP habis dalam 10 menit

Tablet Xiaomi Pad 5 dengan baterai 8.720mAh, RAM 6GB, kamera 13MP habis dalam 10 menit

Tablet Xiaomi Pad 5 terjual habis dalam waktu 10 menit sejak dimulainya penjualan pada 23 September.

Tablet Xiaomi Pad 5 mulai dijual pada https://hallobaliku.com Kamis 23 September dan benar-benar disolder hanya dalam waktu kurang dari 10 menit. Perusahaan memperkenalkannya di Eropa pada 15 September. Xiaomi telah memperkirakan waktu 24 jam untuk sel dan sel diatur selama 24 jam. Namun bertentangan dengan perkiraan perusahaan, itu terjual habis hanya dalam 10 menit. Jelas, perusahaan tidak mengukur dengan benar minat pelanggan pada perangkat. Ini membuktikan bahwa permintaannya sangat tinggi di pasar.

Harga Xiaomi Pad 5
Xiaomi Pad 5 telah diperkenalkan oleh Xiaomi seharga 299 euro (sekitar 25 ribu rupee). Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di Gizmochina, Xiaomi Pad 5 yang terjual habis dengan cara ini dalam 10 menit juga menjelaskan bagaimana permintaan perangkat seperti tablet meningkat selama epidemi Corona. Namun, informasi tentang berapa banyak unit yang terjual selama penjualan Xiaomi Pad 5 tidak tersedia. Desain yang ramping, perangkat keras yang bagus, dan harga yang ramah di kantong juga berkontribusi pada penjualannya karena pelanggan menganggap perangkat ini cukup terjangkau.

Spesifikasi Xiaomi Pad 5
Berbicara tentang spesifikasinya, Xiaomi Pad 5 memiliki layar LCD berukuran besar 11 inci dengan resolusi 2560×1600 piksel, dengan refresh rate 120Hz. Muncul dengan kepadatan piksel 275 ppi. Rasio kontrasnya adalah 1500:1. Prosesor Snapdragon 860 telah diberikan di tablet yang meningkatkan kinerjanya. Juga memiliki 6 GB RAM. Perangkat tersebut telah diboyong dalam dua pilihan penyimpanan yang di dalamnya terdapat pilihan penyimpanan 128 GB dan 256 GB.

Fitur kamera Xiaomi Pad 5 juga memikat pelanggan. Ini memiliki kamera 13MP di bagian belakang dengan flash. Ada satu kamera 8 megapiksel di bagian depan untuk selfie. Ada juga fitur Face Unlock di dalamnya. Ada juga 4 speaker inbuilt di perangkat untuk suara. Mi Pad 5 mengemas baterai 8720mAh yang dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 33W. Ini berjalan pada sistem operasi MIUI For Pad yang baru. MIUI for Pad memiliki metode input khusus, layar terpisah, jendela kecil, jendela paralel, dan fungsi lainnya.

Saat ini, belum ada informasi mengenai kapan penjualan tablet tersebut akan dilanjutkan. Namun, pelanggan yang tertarik dapat mengaktifkan notifikasi obral yang akan datang dengan mengklik tombol “Beri tahu Saya” di halaman produknya.

Leave a Reply