VPN Gratis Terbaik & Tercepat untuk Android di 2021 (PENYETELAN MUDAH)

VPN Gratis Terbaik & Tercepat untuk Android di 2021 (PENYETELAN MUDAH)

Beberapa VPN Android gratis paling berbahaya punya jutaan unduhan dan penilaian tinggi di Google Play. Sebagian besar layanan ini memasang program jahat (malware) di ponsel atau menjajakan information teristimewa Anda. Layanan ini juga sanggup mengakibatkan perangkat Anda rentan untuk diretas – di dalam lebih dari satu kasus yang jarang terjadi, peretas kemudian sanggup gunakan ponsel Anda untuk laksanakan aktivitas ilegal dan menggiring Anda ke kasus hukum!

Banyak pula aplikasi VPN gratis yang punya kinerja buruk. Pilihan terbaik pun bahkan punya batasan data, kurangi kecepatan, dan memblokir akses ke platform streaming seperti Netflix.

Sulit menyadari layanan mana yang menjaga sehingga Anda selalu aman dan bekerja bersama dengan baik – terlebih karena website VPN lain merekomendasikan penyedia yang telah diketahui sanggup membahayakan pengguna. Untuk keamanan Anda, aku telah menguji 50 VPN Android gratis teratas di Google Play untuk menuliskan daftar 5 layanan terbaik. Semua layanan ini sedia kan tingkat keamanan yang pantas dan koneksi cepat. Saya juga telah coba jikalau layanan ini mereka sanggup berfungsi bersama dengan aplikasi dan website streaming populer (hanya sedikit layanan yang sanggup melakukannya) https://vpn.co.id .

Guna hindari VPN Android gratis berbahaya, aku merekomendasikan Anda gunakan penyedia VPN tepercaya seperti, ExpressVPN yang telah terbukti menjaga keamanan pengguna.

Panduan Cepat: 5 VPN Gratis Terbaik untuk Android di 2021
ExpressVPN – #1 VPN Android bersama dengan kecepatan super tinggi, keamanan kelas militer, dan kekuatan untuk menembus blokir geografis berasal dari mana pun. Gunakan secara selama 30 hari bersama dengan jaminan duwit ulang (cocok untuk saksikan acara favorit Anda).
ProtonVPN – Tanpa batasan information untuk penjelajahan tidak terbatas dan bersama dengan gunakan aplikasi Android, namun hanya tawarkan 3 peladen untuk pengguna gratis.
Hide.me – Fitur keamanan yang fantastis untuk penjelajahan aman, namun tidak mengakses blokir Netflix atau layanan streaming lainnya untuk pengguna yang memakai layanan gratis.
Hotspot Shield – Kecepatan tinggi dan tambahan information harian, namun fitur privasinya tidak sekuat VPN lain di daftar ini.
TunnelBear – 23 opsi peladen berbeda, namun menghalangi pengguna yang memakai layanan gratis bersama dengan tambahan information bulanan sebesar 500 MB.
5 VPN Tercepat dan Teraman untuk Android di 2021
1. ExpressVPN – VPN No. 1 untuk Android Dengan Kecepatan yang Sangat Bagus dan Pengamanan yang Tangguh

Fitur Utama:

Jaringan international bersama dengan 3000+ server di 94+ negara
Streaming, torrenting, dan bermain game tanpa limit data
Dukungan hingga 5 koneksi perangkat sekaligus
Berfungsi pada Android, Windows, Mac, iOS, router, Amazon Fire Stick, dan lain-lain
Dukungan pelanggan 7×24 jam lewat live chat dan email
Jaminan 30 hari duwit kembali
Meskipun tidak terlampau gratis, ExpressVPN adalah VPN terbaik untuk Anda coba pada Android dan ada jaminan 30 hari duwit kembali. Ini berarti Anda sanggup mengetes ExpressVPN tanpa risiko maupun komitmen. Jika Anda tidak puas, Anda punya kesempatan 30 hari untuk mengklaim pengembalian dana.

Ketika aku terkoneksi ke ExpressVPN baik pada smartphone dan tablet Android, aku terlampau terkesan bersama dengan kecepatannya yang tinggi pada server global. Saya mobilisasi tes kecepatan pada server di AS, Inggris, Jerman, Hong Kong, dan Australia — dan kecepatan internet aku tidak dulu turun di bawah 89 Mbps. Ini telah lebih berasal dari lumayan untuk streaming di dalam kualitas Ultra HD dan bermain game resolusi tinggi pada perangkat Android apa saja punya Anda. Bahkan, bersama dengan gampang aku mengakses blokir koleksi Netflix internasional pada setiap server yang aku tes. Saya sanggup saksikan film secara total tanpa terinterupsi oleh buffering atau lag.

Tangkapan layar berasal dari hasil uji kecepatan ExpressVPN selagi mengakses ke server yang berlainan secara global
Saya terkoneksi ke lebih dari satu server ExpressVPN dan setiap koneksinya cepat dan terandalkan
Dengan 3000+ server di 94 negara, mendapatkan server yang cepat di dekat wilayah Anda menjadi mudah. Anda tak kudu secara manual pilih berasal dari daftar semua server ExpressVPN. Setelah Anda pilih negara tertentu, aplikasi Android otomatis bakal menghubungkan Anda ke server tercepat disaat Anda mengklik tombol power besarnya. Anda bahkan sanggup menyimpan pintasan (shortcut) website website atau aplikasi favorit Anda pada layar teras aplikasi ExpressVPN. Yang kudu Anda laksanakan hanya mengakses ke server dan mengklik ikon pintasan (shortcut).

Setelah terhubung, ExpressVPN mengamankan traffic internet pada Android Anda bersama dengan enkripsi kelas militer, proteksi pada kebocoran, dan tombol pemutus (kill switch). Sebagai tambahan pengamanan, server berbasis RAM-nya sepenuhnya menghapus semua information pengguna setiap kali rebooting. Lapisan proteksi inilah yang menyembunyikan alamat IP Anda setiap saat, sehingga Anda sanggup menembus blokir website streaming favorit tanpa kendala. Bahkan, ExpressVPN adalah tidak benar satu VPN terbaik baik untuk privasi maupun kebebasan selagi online (VPN ini bahkan berfungsi di China!).

Anda tak kudu segera percaya opini saya. Mencoba ExpressVPN bersama dengan jaminan duwit ulang selama 30 hari terlampau bebas risiko. Tidak seperti VPN lainnya, ExpressVPN bahkan punya kebijakan pengembalian dana yang tidak bertele-tele (“no questions asked”). Menggunakan jaminan duwit ulang menjadi cepat dan gampang jikalau Anda tidak mulai VPN ini sesuai untuk Anda. Ketika aku mengetesnya sendiri, keinginan pengembalian dana aku disetujui di dalam selagi tidak cukup berasal dari 1 menit via live chat — dan aku memperoleh ulang duwit aku di dalam selagi hanya 4 hari.

Update Oktober 2021: ExpressVPN telah turun harga untuk jangka selagi terbatas. Hingga $6.67 per bulan + dapatkan tambahan 3 bulan gratis bersama dengan paket langganan tahunan! Ini adalah penawaran terbatas. Jadi, pastikan untuk mengambilnya saat ini sebelum saat hilang. Lihat informasi lebih lanjut seputar penawaran ini di sini.

2. ProtonVPN – Tanpa Batasan Data atau Iklan untuk Penjelajahan Tanpa Gangguan

Fitur Utama:

3 peladen aman di AS, Jepang, dan Belanda untuk koneksi yang andal
Tanpa batasan information untuk penjelajahan website dan penggunaan aplikasi tak terbatas
Enkripsi 256-bit tawarkan keamanan yang mirip seperti versi berbayar
Membuka blokir website website populer dan aplikasi Android
Kompatibel bersama dengan Android versi 5.0-11
Tidak seperti lebih dari satu besar layanan, versi gratis ProtonVPN tidak punya batasan penggunaan data. Layanan ini menjadikannya pilihan yang sesuai untuk menjelajahi website di Chrome dan gunakan aplikasi Android sepuasnya. Dengan ProtonVPN, layanan tidak bakal dulu terputus secara tidak terduga karena telah capai batasan data.

Keuntungan besar lainnya adalah ProtonVPN tidak menayangkan iklan yang mengganggu atau berbahaya di dalam versi gratisnya. Bagi saya, hal ini adalah keuntungan besar karena aku tidak dulu diganggu oleh penampilan sembul selagi sedang mengakses website favorit saya. Tidak adanya iklan juga mengakibatkan ProtonVPN lebih aman ⁠- jikalau iklan mengarahkan Anda ke website website berbahaya, ponsel Anda sanggup menjadi terinfeksi program jahat (malware). Saya mulai lega karena aku tidak kudu berurusan bersama dengan potensi kasus keamanan ini bersama dengan gunakan ProtonVPN.

Pengguna yang memakai layanan gratis juga memperoleh fitur keamanan yang mirip kuatnya seperti pemberian berasal dari kebocoran dan enkripsi kelas militer kegunaan menjaga keamanan information Anda berasal dari peretas, pengintai pemerintah, dan pihak ketiga lain yang tidak sanggup dipercaya. Untuk meyakinkan layanan ini terlampau menjaga kerahasiaan information saya, aku mobilisasi uji kebocoran alamat IP dan DNS bersama dengan ProtonVPN yang sedang digunakan. Saya mulai tenang disaat menyadari bahwa ProtonVPN mirip sekali tidak dulu mengungkap wilayah aku yang sebenarnya.

Tangkapan layar berasal dari uji kebocoran DNS dan alamat IP yang menyatakan tidak ada kebocoran alamat IP selagi mengakses ke ProtonVPN
Uji kebocoran menyatakan bahwa ProtonVPN menyembunyikan wilayah sebenarnya dan information teristimewa saya
Salah satu kelemahan utamanya adalah ProtonVPN hanya tawarkan 3 peladen berlainan untuk pengguna bersama dengan layanan gratis. Opsi terbatas sanggup mengakibatkan peladen berdesak-desakan, sehingga sanggup mengakibatkan penurunan kecepatan (terutama selama selagi sibuk). Selama pengujian, aku agak kesal karena selagi pemuatannya menjadi lambat selagi aku menggulir halaman Facebook dan membalas email.

Saya juga terlampau kecewa karena versi gratisnya yang tidak terbatas tidak sanggup berfungsi bersama dengan layanan streaming populer mana pun, terlebih karena paket premium sanggup berfungsi bersama dengan lebih dari satu platform seperti Netflix. Inilah langkah perusahaan coba memaksa Anda untuk menambah paket. Meskipun ini mengesalkan, aku tetap menganggap ProtonVPN adalah pilihan yang sesuai jikalau Anda ingin VPN gratis untuk menjelajahi website bersama dengan aman, mengakses sarana sosial, dan gunakan aplikasi game.

Anda sanggup menguji ProtonVPN sendiri – sesudah mengunduh dan memasangnya di Android Anda, penjelajahan sanggup segera dilakukan.

ProtonVPN mengakses blokir: Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, WhatsApp, Wikipedia, Spotify, Telegram, Pinterest, Reddit, Google Meet, dan banyak lagi.

ProtonVPN juga sanggup digunakan di: tablet Android, Mac, iOS, Linux, Windows, perute, Chrome, Firefox, PlayStation, Xbox, Nintendo Switch, dan banyak lagi.

3. Hide.me – Fitur Keamanan Tambahan untuk Penjelajahan Aman dan Penggunaan Aplikasi

Fitur Utama:

5 wilayah peladen gratis untuk koneksi andal dan cepat
Tambahan information bulanan 10 GB untuk penjelajahan web
Enkripsi AES 256-bit dan kebijakan tanpa pencatatan kegunaan menjaga keamanan information Anda
Membuka blokir website website populer dan aplikasi Android
Kompatibel bersama dengan Android versi 5.0-11
Hide.me gunakan pemberian berstandar industri dan fitur keamanan spesifik untuk menjaga privasi Anda. Seperti VPN lain di dalam daftar ini, Hide.me gunakan enkripsi kelas militer kegunaan meyakinkan bahwa pengintai tidak sanggup mengambil alih information peka Anda. Saya juga terpesona selagi menyadari bahwa layanan ini mengakibatkan ahli keamanan siber di DefenseCode Ltd. untuk memeriksa peladennya. Beserta bersama dengan kebijakan tanpa pencatatan, hal ini meyakinkan aku bahwa information telpon teristimewa aku tidak bakal diintai.

Tangkapan layar berasal dari kebijakan privasi Hide.me menyatakan tidak ada catatan information yang disimpan
Kebijakan Privasi Hide.me menyatakan bahwa layanan ini tidak menyatukan information peka Anda
Saya juga senang menyadari bahwa Hide.me versi gratis tawarkan fitur kanalisasi terbagi (split tunneling) sehingga Anda sanggup menghubungkan aplikasi spesifik lewat VPN serta menghubungkan yang lain secara normal. Fitur ini sesuai jikalau Anda ingin menjaga akun email teristimewa selagi saksikan berita lokal.

Selain keamanan yang baik, aku senang karena Hide.me sedia kan kecepatan tinggi. Ketika aku menguji peladen AS terdekat, aku mulai lega karena Hide.me lumayan cepat untuk laksanakan panggilan video di Google Duo tanpa kurangi kualitas audio atau video. Saat aku saksikan video di YouTube, pemuatan juga terjadi bersama dengan cepat di dalam kualitas tinggi dan hanya terjadi sedikit penyanggaan (buffering).

Sayangnya, aku kecewa karena Hide.me punya batasan information bulanan sebesar 10 GB dan tidak mengakses blokir layanan streaming (seperti Netflix). Meskipun batasan information tersebut lumayan untuk penjelajahan website biasa dan membalas email, Anda bakal mulai dibatasi jikalau ingin saksikan video YouTube atau mendengarkan musik. Saya kecewa karena batas Hide.me hanya memungkinkan aku untuk saksikan sekitar 6,5 jam video YouTube di dalam kualitas HD sebelum saat aku gunakan kuota information aku – information ini tidak cukup lumayan untuk penggunaan selama sebulan penuh (terutama jikalau Anda senang mendengarkan musik selama hari kerja seperti saya).

Terlepas berasal dari batasan ini, menurut saya, pemberian privasi Hide.me menjadikannya pilihan yang baik untuk Android. Anda bahkan tidak kudu menambahkan email Anda untuk mendaftar – lumayan unduh aplikasinya dan coba secara gratis. Selain itu, layanan pelanggan hide.me sanggup mendukung Anda mengatasi kasus pemasangan atau koneksi apa pun lewat pembicaraan segera atau email.

Leave a Reply