WhatsApp untuk Android Tip untuk Mendapatkan Opsi Mode Menghilang di Pengaturan Privasi

WhatsApp untuk Android Tip untuk Mendapatkan Opsi Mode Menghilang di Pengaturan Privasi

WhatsApp untuk Android diperkirakan akan segera menerima Mode Menghilang yang diantisipasi sebagai bagian dari pengaturan privasinya. Ini akan memungkinkan pengguna mengubah semua utas obrolan di masa depan menjadi obrolan singkat. Fitur ini dilaporkan diungkapkan oleh Kepala WhatsApp Will Cathcart dan Co-Founder Facebook Mark Zuckerberg dalam obrolan WhatsApp pada bulan Juni. Tampaknya tersedia sebagai ekstensi untuk fitur Pesan Menghilang yang ada yang memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan dalam obrolan individu dan grup tertentu setelah periode tujuh hari yang telah ditentukan sebelumnya.

Dalam sebuah laporan , pelacak beta WhatsApp WABetaInfo mengatakan bahwa Mode Menghilang akan tersedia sebagai pengaturan privasi baru untuk penguji beta di aplikasi. Beberapa referensi tentang pembaruan dilaporkan muncul di WhatsApp untuk Android versi beta 2.21.18.7, meskipun penguji beta belum melihat fitur baru tersebut beraksi di perangkat mereka.

Menurut Review Aplikasi Terpercaya WABetaInfo juga membagikan tangkapan layar yang menunjukkan opsi Disappearing Mode sebagai bagian dari pengaturan privasi di WhatsApp untuk Android . Fitur ini dikatakan sedang dalam pengembangan saat ini.

Pada bulan Juni, Will Cathcart dan Mark Zuckerberg diduga mengungkapkan rencana untuk meluncurkan Mode Menghilang dalam obrolan dengan WABetaInfo. Mode ini pada dasarnya akan mengaktifkan fitur Pesan Menghilang yang ada di semua utas pesan di WhatsApp untuk menjadikannya bersifat sementara.

WhatsApp Menguji Skema Warna Baru di Android
WABetaInfo menyarankan bahwa semua orang yang mengobrol dengan Anda akan diberi tahu tentang pembaruan saat Anda mengaktifkan Mode Menghilang dari akhir Anda.

Bersamaan dengan pengujian Mode Menghilang dari segi aplikasi, WhatsApp dikatakan sedang bekerja untuk meningkatkan fitur pesan singkat yang tersedia dengan memperkenalkan kerangka waktu 24 jam serta 90 hari – di samping jendela default tujuh hari setelah itu pesan tidak akan muncul. lebih lama tampilkan dalam obrolan.

WhatsApp kemungkinan akan membawa Mode Menghilang ke pengguna iPhone selain rekan-rekan Android mereka. Namun, perusahaan milik Facebook itu belum memberikan rincian resmi tentang peluncurannya.

WhatsApp Menguji Pintasan Pembayaran Baru untuk Pengguna Android
Secara terpisah, WABetaInfo melaporkan bahwa WhatsApp mendesain ulang kartu kontak/grup di Android yang muncul saat Anda mengetuk gambar profil kontak atau grup dari daftar obrolan Anda. Kartu akan menampilkan tombol info di sebelah nama kontak dan tidak lagi menampilkan gambar profil kontak atau grup yang Anda lihat dalam bentuk persegi default.

Leave a Reply